Laman

Rabu, 16 Februari 2011

"DOA PEMUTUSAN"

Jika anda pernah terlibat di dalam persekutuan dengan setan melalui okultisme dalam segala bentuknya.... berdoalah kepada Allah sbb:
"Aku mengakui keterlibatanku dengan roh-roh yang bukan dari Roh Allah. Dan di dalam nama Tuhan Yesus Kristus :
Aku memutuskan hubungan dengan astrologi.
Aku memutuskan hubungan dengan ramalan.
Aku memutuskan hubungan dengan upaya menghubungi roh orang mati.
Aku memutuskan hubungan dengan numerologi.
Aku memutuskan hubungan dengan pembacaan mantra.
Aku memutuskan hubungan dengan horoscop.
Aku memutuskan hubungan dengan ilmu sihir.
Aku memutuskan hubungan dengan hipnotisme.
Aku memutuskan hubungan dengan pemujaan setan.
Aku memutuskan hubungan dengan kekuatan bawah sadar.
Aku memutuskan hubungan dengan kartu-kartu tarot ( kartu-kartu yang biasa digunakan oleh para peramal untuk meramal )
Aku memutuskan hubungan dengan membaca telapak tangan.
Aku memutuskan hubungan dengan meditasi transendental.
Aku memutuskan hubungan dengan agama-agama palsu.
Aku memutuskan hubungan dengan levitasi (kekuatan supernatural yang dapat membuat sesuatu atau seseorang melayang di udara ).
Aku memutuskan hubungan dengan kekuatan bawah sadar.
Aku mengakui semua praktek ini sebagai hal-hal yang berhubungan dengan setan dan itu semua merupakan kekejian di hadapan Allah. Aku meminta ampun untuk semua keterlibatanku dengan kuasa-kuasa kegelapan yang ada di balik semuanya itu. Di dalam nama Tuhan Yesus, aku memutuskan hubungan dengan semuanya itu dan di dalam nama Tuhan Yesus Kristus aku patahkan semua ikatan dari hal-hal tersebut, yang ada di dalam diriku. Darah Kristus menguduskan aku. ( Stormie Omartian ).

Tidak ada komentar: